SYARAT DAN KETENTUAN

 

Selamat datang di website www.Yoline.com ("Yoline"). Penggunaan Yoline tunduk pada syarat dan ketentuan ("Syarat dan Ketentuan"). Dengan mendaftarkan diri Anda sebagai pengguna (user) Yoline ("Pengguna") dan mengakses serta menggunakan fitur dan layanan di Yoline (termasuk menempatkan Pesanan), berarti Anda setuju untuk terikat pada Syarat dan Ketentuan ini. Setiap perubahan atas Syarat dan Ketentuan ini akan tersedia didalam halaman Syarat dan Ketentuan di Yoline dan akan mengikat Anda selama Anda mengakses, menggunakan fitur dan layanan di Yoline serta melakukan Pesanan dan pembelian di Yoline. Anda wajib membaca dan memahami Syarat dan Ketentuan ini (termasuk setiap perubahannya).

I. TENTANG KAMI

Yoline adalah situs e-commerce yang dimiliki dan dioperasikan oleh PT Yova Maju Sentosa untuk memasarkan dan menjual berbagai macam Produk kepada Pengguna Yoline.

PT. Yova Maju Sentosa

Jl. Mayjend Sutoyo No. 88 RT 44 Gunung Malang

Kel. Klandasan Ilir, Kec. Balikpapan Kota, Kaltim 76113

Call Center: 0821-5755-5598 (WhatsApp available)

 

II. DEFINISI

Kecuali didefinisikan lain dalam Syarat dan Ketentuan ini, istilah-istilah dalam huruf besar yang disebutkan dibawah ini memiliki pengertian sebagai berikut:

  1. "Akun Pengguna" berarti akun yang dibuat oleh Anda di Yoline dengan menyediakan alamat email dan informasi lain yang diminta dalam proses pendaftaran sebagai Pengguna Yoline.
  2. "Alamat Pengiriman" berarti alamat pengiriman yang Anda berikan pada saat proses pendaftaran Pengguna atau pada saat melakukan pemesanan Produk di Yoline.
  3. "Yoline" atau "Kami" berarti PT Yova Maju Sentosa.
  4. "Ambil di Toko/tempat" berarti metode pembayaran dan pengambilan atas Produk yang dipesan yang diambil di Yova Supermart Gunung Malang dan dipilih oleh Kami.
  5. "Biaya Pengiriman" berarti biaya pengiriman Produk yang Anda pesan yang ditujukan ke Alamat Pengiriman.
  6. "Cash on Delivery" berarti suatu cara pembayaran dimana Anda wajib membayar harga pembelian Produk secara tunai pada saat Produk yang Anda pesan diantar dan diterima di Alamat Pengiriman.
  7. "E-Voucher" berarti voucher elektronik yang diterbitkan Yoline yang dapat Anda gunakan untuk membayar harga pembelian Produk dengan cara memasukan kode yang tercantum pada E-Voucher yang Anda miliki kedalam kolom yang tersedia pada saat melakukan pemesanan Produk.
  8. "Jaminan Pembelian" berarti jaminan yang diberikan oleh Yoline atas Produk yang telah dibeli melalui Yoline yang berlaku untuk jangka waktu yang ditentukan oleh Yoline dari waktu ke waktu.
  9. "Hari Kerja" berarti hari selain hari Sabtu atau Minggu dan hari libur nasional dimana bank-bank dibuka untuk kegiatan usaha di Indonesia.
  10. "Informasi Pribadi" berarti informasi yang terdiri dari nama, alamat, nomor telepon, email dan data transaksi yang mengacu kepada seorang individu.
  11. "Jam Kerja" berarti jam operasional Call Center setiap hari Senin – Jumat dengan Jam Kerja dari jam 08.00 WITA sampai dengan 15.00 WITA.
  12. “Jam Pemesanan” berarti pengguna dapat memesan Produk selama 24 jam namun pengiriman Produk akan dikirimkan di hari berikutnya mulai dari jam 08.00 WITA sampai dengan 15.00 WITA
  13. "Pengguna atau "Anda" berarti pengguna Yoline, termasuk fitur dan layanan yang tersedia di Yoline.
  14. "Penerima Pembayaran" berarti Pihak Ketiga yang bekerjasama dengan Kami untuk menerima pembayaran secara online dengan menggunakan mekanisme pembayaran e-money.
  15. "Penjual" adalah individu atau perusahaan yang menjual Produk-Produk di Yoline.
  16. "Pesanan" berarti pembelian atas Produk yang dijual melalui Yoline sesuai dengan Syarat dan Ketentuan.
  17. "Pesanan Jumlah Besar" berarti Pesanan yang melebihi jumlah ritel normal atau pembelian Produk melebihi nilai, berat, dan jumlah tertentu atau beberapa Pesanan yang dilakukan dalam periode 1 (satu) hari dimana volume gabungan memenuhi atau melampaui kriteria yang ditetapkan oleh Yoline.
  18. "Pick-Up Point" berarti tempat-tempat pengambilan atau pengembalian Produk yang telah dipesan sebagaimana ditentukan oleh PT Yova Maju Sentosa.
  19. "PPN" berarti Pajak Pertambahan Nilai.
  20. "Produk" berarti setiap Produk atau jasa yang diiklankan di Yoline.
  21. "Produk Tertentu" berarti Produk yang dikenakan pembatasan tertentu (misalnya, pembatasan usia) yang dalam penjualannya diatur oleh undang-undang yang berlaku, seperti Produk yang mengandung minuman keras atau tembakau.
  22. "Call Center" berarti layanan pelanggan yang disediakan Yoline untuk memudahkan komunikasi antara Anda dan Kami dalam melakukan Pesanan dan transaksi.

III. PENDAFTARAN

  1. Untuk dapat menggunakan fitur dan layanan Yoline serta melakukan pembelian Produk di Yoline, Anda harus mendaftarkan diri Anda dengan mengisi form pendaftaran yang tersedia dan menciptakan akun pengguna di Yoline.
  2. Anda wajib menjaga kerahasiaan username dan password yang digunakan untuk akun pengguna Anda. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang Anda derita atau timbul karena kelalaian Anda dalam menjaga kerahasiaan username dan password Anda.
  3. Anda wajib memberikan data dan keterangan yang benar dan lengkap dan melakukan pembaharuan data dan keterangan Anda dari waktu ke waktu. Pembaharuan data dan keterangan dapat dilakukan setiap saat melalui halaman yang memuat profil pengguna di Yoline.
  4. Anda harus berusia lebih dari 17 tahun. Jika Anda berusia dibawah 17 tahun, Anda hanya dapat menempatkan pesanan di Yoline setelah mendapatkan persetujuan orangtua atau wali Anda yang sah. Kami tidak bertanggung jawab atas pelanggaran atas ketentuan ini.
  5. 1 (satu) orang hanya diperbolehkan memiliki 1 (satu) akun pengguna.

 

IV. PEMESANAN, PEMBAYARAN DAN PENGIRIMAN

IV.A. PEMESANAN

  1. Anda dapat memesan Produk dengan memasukkan Produk yang Anda pilih ke dalam keranjang belanja Anda atau “My Cart”, melengkapi formulir pemesanan (termasuk mengisi alamat pengiriman) yang tersedia setelah Anda memilih untuk “Checkout” dan melakukan pembayaran lewat Yoline sesuai metode pembayaran yang tersedia.
  2. Kami akan mengirimkan konfirmasi pesanan ke alamat email Anda sebagai bukti atas diterimanya pesanan Anda.
  3. Harga yang tercantum di Yoline adalah harga yang sudah termasuk pajak-pajak yang berlaku (misalnya PPN).
  4. Anda akan bertanggung jawab secara hukum jika terjadi pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku sehubungan dengan Produk Tertentu dan Anda setuju untuk melepaskan Kami dari seluruh tuntutan/gugatan terkait dengan pelanggaran peraturan perundang-undangan yang relevan sehubungan dengan penggunaan Produk Tertentu oleh Anda.
  5. Kami berhak menetapkan jumlah dan/atau nilai minimum atau maksimum pemesanan suatu Produk dari waktu ke waktu. Hal ini akan diberitahukan kepada Anda sebelum Anda mengkonfirmasi Pesanan Anda.
  6. Kami berhak untuk menerima atau menolak Pesanan Anda dengan alasan apapun, termasuk namun tidak terbatas pada Produk yang diminta tidak tersedia atau jika terdapat kesalahan dalam harga atau deskripsi Produk yang dipasang di Yoline atau dalam konfirmasi Pesanan yang dikirimkan kepada Anda.
  7. Jika Kami menolak, membatalkan atau tidak memproses lebih lanjut Pesanan Anda dan Anda telah melakukan pembayaran untuk Pesanan tersebut, jumlah pembayaran akan sepenuhnya dikembalikan kepada Anda sesuai dengan kebijakan pengembalian uang yang berlaku di Yoline.
  8. Kami berhak untuk membatalkan Pesanan Anda secara sepihak apabila menurut penilaian Kami ada indikasi Anda melakukan transaksi kecurangan.
  9. Apabila Anda ingin membeli Pesanan Jumlah Besar, Anda dapat menghubungi Call Center Kami di 0821-5755-5598 di Jam Kerja untuk keterangan lebih lanjut.

 

IV.B. PEMBAYARAN

  1. Anda dapat memilih metode pembayaran yang Anda kehendaki sebagaimana tersedia di Yoline.
  2. Kami akan mengirimkan Produk yang Anda pesan setelah pembayaran telah berhasil diproses sesuai dengan metode pembayaran yang Anda pilih.
  3. Apabila Anda melakukan pembayaran dengan kartu kredit atau yang sejenis, kartu Anda akan didebit setelah Kami mengirimkan konfirmasi pesanan. Pengecekan validasi dan pengesahan pada kartu akan dilakukan oleh penerbit kartu. Jika Kami tidak mendapatkan otorisasi yang diperlukan atas kartu yang Anda gunakan, pesanan Anda dapat Kami batalkan. Dengan memilih metode pembayaran dengan kartu kredit atau yang sejenis, Anda menjamin bahwa Anda adalah pemegang kartu yang sah dan berhak untuk menggunakan kartu tersebut untuk bertransaksi.
  4. Apabila Anda memilih pembayaran dengan menggunakan Ambil di Toko/Tempat, maka Anda membayar Produk pada saat Anda mengambil Produk di tempat yang telah disediakan oleh Kami dan di ambil di Yova Supermart Gunung Malang.
  5. Kami berhak untuk melakukan perubahan mekanisme refund atau pengembalian dana tanpa kewajiban dengan pemberitahuan sebelumnya.
  6. Pengembalian dana (refund) akan Kami lakukan ke metode awal pembayaran pada saat Anda melakukan pesanan.
  7. Untuk pembayaran dengan kartu kredit, proses pengembalian dana (refund) dari Kami ke bank Anda akan memakan waktu sekitar tujuh hari kerja. Adapun jangka waktu pengembalian limit, adalah sesuai dengan kebijakan bank Anda (pengembalian kredit limit akan tercetak pada billing statement bulan berikutnya). Jika setelah dua bulan tagihan terakhir berikutnya pengembalian dana belum diterima, silahkan hubungi bank Anda.

 

Metode pembayaran (pada saat pemesanan)

Metode Pengembalian Dana (refund)

Waktu pemrosesan (setelah pengembalian dana telah di evaluasi)

Kartu kredit

Kartu kredit

10 hari kerja (jumlah atau nilai pengembalian dana akan tertera pada tagihan Bank Anda sesuai estimasi waktu masing-masing bank)

Bank transfer

Rekening tabungan customer

10 hari kerja

BCA Klikpay

Rekening tabungan customer

10 hari kerja

CIMB Clicks

Rekening tabungan customer

10 hari kerja

E-wallet

Payment gateway masing-masing

10 hari kerja

 

IV.C. PENGIRIMAN

  1. Anda dapat memilih metode pengiriman yang Anda kehendaki sebagaimana tersedia di Yoline.
  2. Pengiriman Pesanan akan dikirimkan ke Alamat Pengiriman yang Anda masukan.
  3. Pengiriman Pesanan melalui penyedia jasa pengiriman barang/logistik akan dikenakan biaya pengiriman dan akan tunduk pada jangka waktu pengiriman sebagaimana ditetapkan oleh penyedia jasa pengiriman barang/logistik yang dipilih.
  4. Apabila Yoline menyediakan perkiraan jangka waktu pengiriman sebelum "Checkout" dan juga dalam konfirmasi Pesanan, maka perkiraan waktu tersebut merupakan perkiraan saja dan penundaan oleh penyedia jasa pengiriman barang/logistik dapat terjadi diluar kendali Yoline.
  5. Resiko atas Produk beralih kepada Anda pada saat Kami atau Penjual menyerahkan Produk tersebut kepada penyedia jasa pengiriman barang/logistik yang dipilih.
  6. Apabila setelah konfirmasi Pesanan dikirimkan kepada Anda, Kami menemukan bahwa Produk yang Anda pesan tidak tersedia karena satu dan lain hal, Kami akan segera menghubungi Anda.
  7. Apabila terjadi kesalahan pengiriman Produk atau terdapat Produk yang rusak dan cacat pada saat Anda terima, Anda dapat menghubungi Call Center 0821-5755-5598 atau melalui email di yovasupermart@gmail.com selama Jam Kerja.
  8. Apabila Anda gagal menerima pengiriman Pesanan dikarenakan kesalahan dan/atau kelalaian-nya sendiri (selain karena alasan sebab apapun di luar kendali yang wajar Anda atau dengan alasan kesalahan Penjual) maka tanpa mengurangi hak Penjual untuk melakukan pengiriman ulang atau tindakan perbaikan lainnya, Penjual dapat saja memutuskan untuk mengakhiri atau membatalkan Produk atau Kontrak Anda. Jika dalam hal ini, Anda telah membayarkan pembayaran atas Pesanan maka Kami akan mengembalikan pembayaran (refund) atas Pesanan tersebut kepada Anda.

IV.D. Penyelesaian

  1. Pesanan dianggap telah diselesaikan dan jual beli dianggap telah terjadi antara Anda sebagai Pembeli dan Penjual dianggap telah terjadi dengan sah pada saat Kami telah menerima pembayaran harga Produk yang Anda pesan dan Kami atau Penjual telah mengirimkan Produk yang Anda pesan ke Alamat Pengiriman.
  2. Seluruh pertanyaan atau keluhan terkait dengan Pesanan setelah diselesaikannya jual beli harus diajukan ke Call Center.

 

V. KLAIM

V.A. Pengajuan Klaim Produk Tidak sampai

  1. Untuk Produk Non-Groceries pengajuan Klaim maksimal 3 (tiga) Hari setelah tanggal Pengiriman Produk.
  2. Khusus untuk Produk Groceries (Produk Yova Supermart), pengajuan Klaim maksimal 1x24 jam setelah tanggal Pengiriman.
  3. Pengajuan Klaim lebih dari waktu yang ditentukan setelah Produk diterima, tidak dapat diproses.

V.B. Pengajuan Klaim Penukaran dan Pengembalian Produk

  1. Untuk Produk Non-Groceries pengajuan Klaim maksimal 2x24 Jam Sejak tanggal Produk diterima.
  2. Khusus untuk Produk Groceries (Produk Yova Supermart), pengajuan Klaim maksimal 1x24 jam setelah tanggal Produk diterima.
  3. Khusus untuk Produk Fresh, pengajuan Klaim maksimal 2 jam setelah Produk dikirimkan.
  4. Khusus untuk Produk Frozen, pengajuan Klaim tidak berlaku.
  5. Pengajuan Klaim lebih dari waktu yang ditentukan setelah Produk diterima, tidak dapat diproses.

V.C. Penukaran dan Pengembalian Non Groceries 

Setelah Pengajuan penukaran dan pengembalian di setujui, khusus untuk Non-Groceries penukaran dan pengembalian Produk dilakukan paling lambat 3 (Tiga) hari kalender ke alamat Pengembalian dengan ketentuan Produk (i) belum digunakan, (ii) tidak rusak, (iii) tidak cacat, (iv) tidak bernoda, (v) tag Produk tidak rusak dan Produk utuh serta tidak ada bagian yang berkurang atau lepas dan (vi) Produk harus dalam kemasan merek asli. Kebijakan ini hanya berlaku untuk Produk yang tidak terdapat dalam daftar Produk yang tidak dapat dikembalikan yang terdapat di Yoline.

V.D. Syarat Pengembalian

Pengembalian Produk harus disertai dengan konfirmasi Pesanan dan tanda terima pengiriman Produk.

V.E. Tata Cara dan Kebijakan Pengembalian

Untuk mendapatkan informasi mengenai tata cara dan kebijakan pengembalian Produk yang berlaku, Anda dapat menghubungi Call Center di 0821-5755-5598 atau melalui email di yovasupermart@gmail.com

 

VI. DISCLAIMER

  1. Gambar Produk yang terlihat di Yoline dapat berbeda dari Produk yang sesungguhnya karena akan tergantung pada kualitas warna dan spesifikasi komputer atau perangkat lainnya yang Anda gunakan untuk mengakses Yoline.
  2. Kami dan/atau Penjual telah berusaha yang terbaik untuk memberikan deskripsi atau informasi yang tepat mengenai Produk yang dijual di Yoline. Kami dan/atau Penjual berhak untuk setiap saat menarik suatu Produk di Yoline atau menghapus, mengganti, memperbaharui, menambah, mengurangi, menyesuaikan, mengedit dan/atau mengubah semua informasi atau deskripsi suatu Produk di Yoline.
  3. Jaminan/garansi suatu Produk yang diberikan oleh pabrik pembuat atau distributor resmi dari Produk tersebut hanya dapat diklaim oleh Anda kepada pabrik atau distributor tersebut. Yoline tidak bertanggung jawab atas tuntutan kerusakan atau tuntutan lain sehubungan dengan jaminan/garansi tersebut.

 

VII. E-VOUCHER

  1. Dengan menggunakan E-Voucher Yoline, berarti Anda menyetujui Syarat dan Ketentuan dan syarat dan ketentuan khusus yang berlaku pada E-Voucher.
  2. Pemberian potongan harga Pesanan (Diskon) pada E-Voucher mengatur mengenai minimal pembelanjaan dan/atau maksimal pembelanjaan.
  3. E-Voucher tidak dapat berlaku untuk Produk rokok, pulsa, susu bayi dibawah 1 tahun, Produk yang sudah diberikan harga Promo, Produk kartonan, voucher & jasa, dan Produk dengan tag non voucher atau mekanisme lainnya yang diatur berdasarkan Syarat dan Ketentuan dari program promo.
  4. E-Voucher tidak dapat digabungkan dengan E-voucher lainnya maupun program promo lainnya.
  5. Yoline berhak untuk membatasi penggunaan E-voucher untuk setiap akun penggunan dan/atau pesanan.
  6. Stok E-Voucher terbatas.
  7. E-Voucher tidak dapat diuangkan.
  8. Apabila terjadi kegagalan saat melakukan Pesanan atau Pesanan dibatalkan maka E-Voucher akan hangus dan tidak dapat digunakan kembali.
  9. Yoline berhak melakukan pembatalan Pesanan Anda jika ditemukan adanya kecurangan seperti akun fiktif, alat pengiriman sama atau menyerupai & Pesanan jumlah yang tidak wajar.

 

VIII. PEMBATASAN

Untuk dapat menggunakan fitur dan layanan Yoline serta melakukan pembelian Produk di Yoline, Anda harus mendaftarkan diri Anda dengan mengisi form pendaftaran yang tersedia dan menciptakan Akun Pengguna di Yoline. Anda wajib menjaga kerahasiaan username dan password yang terkait dengan Akun Pengguna Anda. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang Anda derita atau timbul karena kelalaian Anda dalam menjaga kerahasiaan username dan password Anda. Setiap pelanggaran ketentuan ini merupakan tindakan pidana dibawah Undang-Undang Nomor tahun 8 tentang Internet dan Transaksi Elektronik (ITE). Jika hal tersebut terjadi, Yoline berhak melaporkan pelanggaran tersebut kepada pihak penegak hukum yang berwenang.

 

IX. PENANGGUHAN AKUN

  1. Apabila Anda tidak menggunakan akun Anda selama lebih dari 3 (tiga) bulan atau melakukan pelanggaran terhadap seluruh atau sebagian ketentuan ini atau ketentuan Yoline lainnya, Kami dapat:
    1. Mengunci, menangguhkan atau menghapus akun atau akses Anda ke Yoline sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya; atau
    2. Menghentikan pemrosesan Pesanan yang telah Anda buat melalui Yoline; atau
    3. Mengambil langkah lain yang menurut kebijakan Kami sesuai dengan keadaan pada saat terjadinya hal tersebut.
  2. Kami akan mengirimkan email kepada Anda apabila Kami melakukan tindakan-tindakan yang disebutkan diatas.

 

X. PERTANGGUNGJAWABAN

  1. Kami tidak bertanggung jawab kepada Anda atas kerugian dan akibat tidak langsung (misalnya kehilangan pendapatan, kehilangan keuntungan, kegagalan untuk merealisasikan keuntungan yang diharapkan dan kerugian komersial atau ekonomi lainnya dalam bentuk apapun) atau kehilangan atau kerusakan data, dalam kontrak, gugatan, berdasarkan aturan hukum atau sebaliknya (termasuk kelalaian) yang timbul dari atau sehubungan penggunaan fitur dan layanan Yoline atau pemesanan Produk oleh Anda melalui Yoline.
  2. Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian, kehilangan atau kerusakan apapun yang timbul karena kelalaian Anda dalam menerima dan memeriksa Produk yang dikirimkan kepada Anda.
  3. Syarat dan Ketentuan ini tidak ditujukan untuk membatasi atau menghilangkan tanggung jawab Kami untuk hal-hal yang secara jelas dan dapat dibuktikan merupakan kelalaian Kami.

 

XI. KEBIJAKAN PRIVASI (PRIVACY POLICY)

  1. Kami berkomitmen untuk menjaga informasi pribadi Anda yang Kami dapatkan dari penggunaan Yoline.
  2. Dengan mengakses Yoline berarti, Anda:
    1. Menyetujui bahwa data Anda secara pribadi akan dimiliki oleh Kami dan masuk ke dalam database Kami yang akan digunakan sesuai dengan kebijakan kerahasiaan;
    2. Menyetujui untuk memberikan informasi akurat, terkini dan lengkap yang diperlukan untuk mendaftarkan layanan dan dalam hal lain yang diperlukan selama waktu penggunaan layanan dan memperbaharui data pendaftaran yang diperlukan untuk menjaga data tersebut tetap akurat, terkini dan terlengkap.
    3. Menyetujui setiap data dari hasil transaksi ataupun unduhan yang Anda lakukan akan direkam untuk kepentingan Kami;
    4. Informasi yang Kami simpan untuk mendukung perbaikan yang mungkin dilakukan dalam menyediakan layanan untuk Anda
    5. Menyetujui untuk menerima informasi tentang Produk-Produk dan pelayanan yang mungkin menarik bagi Anda, kecuali jika Anda memilih untuk unsubscribe informasi (dalam bentuk email) yang dikirimkan oleh Kami.

 

XII. HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL (INTELLECTUAL PROPERTY RIGHTS)

  1. Semua isi, konten, materi, data, deskripsi, gambar maupun informasi yang ditampilkan pada Situs maupun yang ditempatkan atau terdapat dalam Yoline termasuk tetapi tidak terbatas pada teks, grafik, logo, tombol ikon, gambar, klip audio, digital download, judul kampanye dan/atau kompilasi data milik Yoline serta data Penjual (termasuk Penjual konten) sepenuhnya merupakan milik Kami atau pemegang lisensinya sesuai dengan perjanjian Kami dengan mereka dan dilindungi oleh peraturan perundang-undangan yang berlaku. Anda tidak diizinkan untuk mempublikasikan, memanipulasi, mendistribusikan, menggandakan, menyebarluaskan dan/atau mereproduksi dengan cara maupun dalam bentuk atau format apapun, satu atau lebih isi, konten, materi, data, deskripsi, gambar maupun informasi yang ditampilkan pada Yoline maupun salinannya untuk keperluan apapun termasuk tetapi tidak terbatas untuk keperluan bisnis Anda maupun dalam rangka kerjasama dengan pihak mana-pun.
  2. Setiap grafis, logo, judul halaman, tombol ikon, teks, maupun nama layanan yang termasuk dalam atau tersedia dalam situs adalah merek dagang milik Kami atau pemegang lisensi, dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta di Indonesia dan Undang-Undang Hak Cipta Internasional.
  3. Anda tidak boleh menggunakan bagian manapun dari Yoline maupun sebagian atau seluruh isi, konten, materi, data, deskripsi, gambar maupun informasi yang ditampilkan pada Yoline maupun yang ditempatkan atau terdapat dalam Yoline untuk tujuan apapun termasuk untuk tujuan komersial tanpa memperoleh lisensi langsung dan resmi serta secara tertulis terlebih dahulu dari Kami atau pemegang lisensi yang sah. Dalam hal terdapat pelanggaran hak atas kekayaan intelektual, Kami dapat mengambil tindakan hukum sesuai dengan ketentuan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  4. Jika Anda mencetak, menyalin atau mengunduh bagian manapun dari Yoline namun melanggar satu atau lebih Syarat dan Ketentuan ini, hak Anda untuk menggunakan Situs dapat segera dihentikan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dan tanpa diperlukan ijin dari Anda dan Anda wajib untuk, sesuai keputusan atau kebijakan Kami, mengembalikan atau memusnahkan se-tiap salinan isi, konten, materi, data, deskripsi, gambar maupun informasi yang ditampilkan pada Yoline maupun yang ditempatkan atau terdapat dalam Yoline yang telah Anda buat atau Anda akses atau Anda miliki.
  5. Anda dilarang dengan cara apapun memodifikasi, menerjemahkan, menguraikan, membongkar atau membuat karya turunan berdasarkan perangkat lunak atau dokumentasi yang menyertainya disediakan oleh Kami maupun oleh pemegang lisensi yang bersangkutan.

 

XIII. PEMUTUSAN (TERMINATION)

  1. Sewaktu-waktu Kami dapat mengakhiri Perjanjian ini untuk alasan kenyamanan dan akan diberi tahukan kepada Anda. Oleh karena itu, Kami dapat segera menangguhkan, menghenti-kan atau membatasi akses Anda ke dan untuk menggunakan Yoline dan akun Anda jika Anda melanggar syarat dan ketentuan ini dan:
    1. Pelanggaran tidak dapat diperbaiki; atau
    2. Anda gagal untuk memperbaiki pelanggaran tersebut dalam waktu maksimal (sepuluh) hari dari sejak pemberitahuan pelanggaran tersebut dilakukan; atau
    3. Jika ada keadaan darurat.
  2. Kami dapat menghentikan pembuatan Toko-Online (atau bagian dari Toko-Online) tanpa pemberitahuan sebelumnya. Jika terjadi maka pesanan yang telah Kami terima tidak akan terganggu oleh persoalan ini kecuali Produk yang telah dipesan tidak tersedia lagi atau Kami mencegah pemasokan Produk ini, dan dalam hal ini, Kami akan memberitahukan kepada Anda dan pengembalian pembayaran yang sah akan dilakukan sesuai dengan persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

 

XIV. UMUM

  1. Yoline mungkin berisi dan terkoneksi ke situs-situs eksternal yang tidak dioperasikan oleh Kami atau badan yang terkait dengan perusahaan Kami. Hubungan ini disediakan untuk kenyamanan Anda dan Anda setuju bahwa situs yang terhubung tersebut diluar dari kendali Kami dan Kami tidak bertanggung jawab atas kesalahan, kelalaian, penundaan, pencemaran nama baik, kebohongan, pornografi, pencabulan, fitnah, tidak senonoh, ketidaktepatan atau materi lain yang terkandung dalam isi, atau konsekuensi mengakses, dalam setiap situs web terkait.
  2. Jika seluruh atau sebagian dari ketentuan dalam Syarat dan Ketentuan ini tidak sah, tidak dapat dilaksanakan atau dianggap ilegal di dalam suatu wilayah yurisdiksi, maka ketentuan lainnya yang tidak terkena dampak akan tetap berlaku dan mengikat secara penuh.
  3. Kegagalan Kami menegakkan Syarat dan Ketentuan tidak dapat diartikan sebagai diabaikannya dari ketentuan-ketentuan ini dan kegagalan tersebut tidak akan mempengaruhi hak Kami menegakkan Syarat dan Ketentuan ini. Kami tetap berhak menggunakan hak dan mengambil upaya hukum Kami dalam setiap kondisi lain dimana Anda melanggar Syarat dan Ketentuan ini.
  4. Syarat dan Ketentuan ini diatur berdasarkan hukum Indonesia dan setiap perselisihan yang timbul sehubungan dengan Syarat dan Ketentuan ini wajib diselesaikan di Pengadilan Negeri Balikpapan.